Sejarah MS Glow, Brand Kecantikan Ternama Indonesia yang Jadi Perhatian

Senin, 05 Agustus 2024 - 14:14 WIB
loading...
Sejarah MS Glow, Brand...
MS Glow tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak sedikit yang menyebut bahwa jenama itu bakal bubar akibat isu pecah kongsi antara dua pendirinya, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan MS Glow tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak sedikit yang menyebut bahwa jenama populer itu bakal bubar akibat munculnya isu pecah kongsi antara dua pendirinya, yaituMaharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Isu pecah kongsi pendiri MS Glow bermula dari komentar Maharani di salah satu unggahan media sosialnya. Berawal dari seorang warganet menulis, 'cuma owner MS Glow yang nggak pernah ambyarin harga seambyar-ambyarnya buat pelanggan setianya'. Maharani secara mengejutkan membalas, 'maaf bukan owner MS Glow'.

Melihat ke belakang, perjalanan MS Glow sendiri terbilang cukup panjang. Berikut ini rangkuman mengenai riwayatnya yang bisa diketahui.


Sejarah MS Glow

Saat ini, MS Glow dikenal sebagai salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia. Popularitasnya tak perlu diragukan lagi mengingat banyaknya pemakai produknya dari berbagai kalangan.

Pada sejarahnya, MS Glow diketahui berdiri pada 2013. Jenama ini memiliki motto ‘Magic for Skin’.

Keberadaan MS Glow tidak bisa dilepaskan dari sosok Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Keduanya menjadi pendiri dan berhasil membangun bisnis dengan cemerlang.

Menariknya, awal mula pendirian MS Glow berkaitan dengan hobi para founder yang ingin selalu terlihat cantik dan sehat. Maka itu, mereka pun berkeinginan membuat produk kecantikan yang dapat menjadi solusi bagi semua kalangan.



Seiring waktu, bisnis yang didirikan Maharani dan Shandy terus berkembang. Tak hanya merambah ke klinik kecantikan seperti MS Glow Aesthetic Clinic, cabangnya juga sudah menyebar di berbagai daerah di Tanah Air.

Pada perjalanannya, MS GLOW sudah banyak mengeluarkan beragam jenis produk skincare dengan inovasi yang selalu diperbaharui. Berdasarkan kualitasnya yang tetap terjaga, brand ini turut memperoleh kepercayaan dari jutaan penggunanya.

Itulah sedikit ulasan mengenai sejarah MS Glow, jenama kecantikan ternama di Indonesia yang sedang jadi sorotan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)